Follow us

SundulQQ'
BabeQQ'

DAFTAR AGEN POKER TERPERCAYA

NO
NAMA POKER
SUPPORT BANK
INFO POKER
MIN.DEPOSIT
REGISTER
1
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON

♠ Bonus Refferal 20% ♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari

Rp 15.000
2
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
3
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
4
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB NIAGA
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
5
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB NIAGA
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
6
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari kamis
Rp 20.000
7
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari selasa
Rp 20.000

Wednesday, July 12, 2017

AIJ - Gianluigi Donnarumma : Maaf Untuk Semua Fans AC Milan.

AIJ - Gianluigi Donnarumma telah meminta maaf kepada pendukung AC Milan setelah menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut hingga 2021.

Setelah sebelumnya menolak kesepakatan untuk melampaui 2018, pemain berusia 18 tahun tersebut melakukan giliran pada hari Selasa untuk memberikan masa depannya kepada klub tersebut dalam sebuah kesepakatan yang kabarnya akan membayarnya €6 juta per tahun.

Ini menandai berakhirnya sebuah saga dramatis di jendela transfer, di mana hubungan dengan agennya Mino Raiola dan Milan memburuk saat Donnarumma dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Real Madrid dan Juventus.

Milan merayakan pembaharuan pada hari Rabu dengan sebuah acara media, di mana mereka juga menghadirkan saudaranya Antonio sebagai penandatanganan baru,dan Donnarumma mengambil kesempatan untuk memberi maaf kepada penggemar yang telah kecewa dengan masa dramatis.

Saya senang dan bangga berada di Milan,kata sang kiper.

Saya lahir dan besar di klub ini dan saya tidak pernah ragu untuk tetap tinggal di dalam pikiran saya.

Saya minta maaf kepada fans yang merasa dikhianati, tapi saya ulangi bukan itu niat saya.

Saya minta maaf kepada mereka dan berterima kasih atas kasih sayang mereka selama dua tahun ini. Saya bangga berada di sini.

Dalam masa hiruk pikuk setelah penolakan kontrak awalnya, Donnarumma menghapus akun Instagram-nya dan mengklaim bahwa hal itu telah diretas selama Kejuaraan U-21 Eropa setelah mengeposkan serangkaian pesan campuran di media sosial.

Dia juga memiliki uang palsu yang dilontarkan kepadanya oleh pendukung yang marah saat pertandingan Italia melawan Denmark dalam kompetisi tersebut.

Keputusan kiper untuk tetap akan mendukung rencana Vincenzo Montella untuk tahun 2017-18, dengan orang seperti Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva dan Fabio Borini telah dibawa masuk.

Reaksi negatif terhadap saga tersebut, Donnarumma menambahkan,Beberapa hal telah menyakitkan. Tapi saya penggemar berat AC Milan selamanya.

Kami memiliki motivasi yang besar, kami ingin kembali ke Liga Champions dan itulah tujuan kami.

No comments:

Post a Comment