Follow us

SundulQQ'
BabeQQ'

DAFTAR AGEN POKER TERPERCAYA

NO
NAMA POKER
SUPPORT BANK
INFO POKER
MIN.DEPOSIT
REGISTER
1
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON

♠ Bonus Refferal 20% ♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari

Rp 15.000
2
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
3
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
4
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB NIAGA
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
5
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB NIAGA
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
6
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari kamis
Rp 20.000
7
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari selasa
Rp 20.000

Friday, July 7, 2017

AIJ - Per Mertesacker akan mengambil alih posisi sebagai manajer akademi Arsenal

AIJ - Per Mertesacker akan mengambil alih posisi sebagai manajer akademi Arsenal dalam waktu satu tahun. Petenis berusia 32 tahun asal Jerman itu, yang unggul dalam kemenangan final Piala FA atas Chelsea meski pertandingan tersebut menjadi awal pertamanya musim ini, akan menjadi bagian dari skuad tim besutan Arsene Wenger musim ini sebelum fokus sepenuhnya ke akademi.

Mertesacker mengatakan Ini adalah awal dari babak baru yang menarik bagi saya dan saya senang bisa tetap menjadi bagian dari keluarga Arsenal. Musim ini saya akan tetap fokus sepenuhnya pada pekerjaan saya bersama tim dan saya menanti musim lalu yang sukses di lapangan. Setelah itu, saya menantikan tantangan seru untuk membantu menghasilkan pemain muda yang cukup baik untuk bermain untuk tim utama Arsenal.

Bek tersebut, kata Arsenal, akan terus menjadi bagian penting dari skuad kami saat mengembangkan pengetahuan dan pemahamannya dari akademi tersebut.

Akademi tersebut akan dipimpin oleh Luke Hobbs, yang telah memegang jabatan tersebut sejak kepergian Andries Jonker untuk mengelola Wolfsburg.

Per adalah karakter luar biasa yang merupakan contoh bagus bagi pemain muda, kata Arsene Wenger. Dia adalah pemikir yang mendalam tentang permainan dan berkomitmen untuk membantu pemain memenuhi potensi mereka. Dia akan menjadi tokoh inspirasional untuk semua orang yang berhubungan dengan akademi.

Mesut Özil mengatakan bahwa dia senang bermain dengan pemain baru Alexandre Lacazette.Saya benar-benar menantikannya,kata gelandang tersebut. "Dia adalah striker yang sangat bagus yang telah mencetak banyak gol di Ligue 1, bukan hanya musim ini tapi di musim-musim sebelumnya juga. Kami sangat senang bisa memiliki striker kelas satu di sini bersama kami.

Dari apa yang saya dengar dia sangat baik, selalu lapar akan gol dan es dingin saat dia masuk dalam posisi mencetak gol. Teman-teman saya yang mengikuti liga Prancis mengenalnya dengan baik dan telah mengatakan kepada saya bahwa saya pasti akan bersenang-senang dengannya di lapangan.

Saya harap dia bisa membawa kita lebih jauh dengan tujuannya. Saya yakin dia senang berada di sini dan bisa bermain dengan kami, dan kami senang bisa membantu dia dan membantunya mencetak gol sebanyak mungkin.

No comments:

Post a Comment