Follow us

SundulQQ'
BabeQQ'

DAFTAR AGEN POKER TERPERCAYA

NO
NAMA POKER
SUPPORT BANK
INFO POKER
MIN.DEPOSIT
REGISTER
1
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON

♠ Bonus Refferal 20% ♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari

Rp 15.000
2
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
3
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
4
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB NIAGA
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
5
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB NIAGA
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari
Rp 15.000
6
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari kamis
Rp 20.000
7
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON
♠ Bonus Refferal 20%
♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap hari selasa
Rp 20.000

Saturday, July 8, 2017

AIJ - Pemain muda yang dianggap Jose Mourinho bisa menjadi pemain Portugal terbaik


AIJ - Pemain muda yang dianggap Jose Mourinho bisa menjadi pemain Portugal terbaik dalam satu generasi telah mendapatkan kesepakatan baru di Old Trafford

Kiper Manchester United Joel Pereira telah menandatangani kontrak empat tahun baru di Old Trafford, dengan pilihan musim tambahan.

Syarat baru untuk Pemain Portugal U-21 yang diumumkan oleh United pada hari Sabtu, akan mengikatnya ke klub sampai setidaknya 2021.

Pereira, 21, adalah penjaga gawang nomor tiga Jose Mourinho di belakang David de Gea dan Sergio Romero.

Dia melakukan debut Premier League melawan Crystal Palace pada hari terakhir musim penerbangan 2016-17.

Joel berkembang dengan sangat baik selama musim lalu melalui kerja keras dan komitmen setiap hari dalam latihan,kata Mourinho.

Saya tahu saya telah mengatakan hal ini sebelumnya tapi saya benar-benar percaya, jika dia melanjutkan perkembangannya dan terus bekerja keras, dia benar-benar bisa menjadi kiper Portugis terbaik di generasi berikutnya. Well done Joel.

Pereira, yang bergabung dengan sistem pemuda United pada tahun 2012, menghabiskan waktu untuk dipinjamkan ke Rochdale pada tahun 2015 sebelum memiliki mantra di tim penerbangan Portugal Belenenses musim lalu, bermain delapan pertandingan liga.

Dia dipanggil kembali ke United pada bulan Januari setelah cedera Sam Johnstone membuat pekerjaan nomor tiga terbuka dan memulai debutnya sebagai pemain pengganti melawan Wigan Athletic di babak keempat Piala FA, sebelum menghadapi Istana sejak awal hingga akhir kampanye Liga Primer.

Saya telah berada di United selama beberapa tahun sekarang dan sejak hari pertama saya menikmati setiap menit,kata Pereira setelah kesepakatan barunya dikonfirmasi.

Selama musim lalu saya merasa telah membuat kemajuan besar sebagai kiper dan ini akan membuat saya mendapat keuntungan yang bagus untuk melanjutkan perkembangan saya sebagai pemain Manchester United.

Ada banyak momen berkesan bagi saya di klub ini, namun debut saya untuk tim pertama di Old Trafford sangat luar biasa bagi saya dan keluarga saya.

Saya ingin berterima kasih kepada manajer dan tim pembinaannya atas bantuan dan bimbingan yang mereka berikan kepada saya dan saya berharap dapat berperan dalam skuad ini selama bertahun-tahun yang akan datang.

No comments:

Post a Comment